Korban Ebola yang Mati Hidup Lagi ?

Zombie rasanya hanya ada pada game dan film-film fiksi saja. Jika kamu adalah seorang yang sangat menggemari film-film Amerika, pasti kamu pernah menonton film atau serial TV Amerika yang berjudul The Walking Dead. Film tersebut adalah serial horror drama mengenai kehidupan pasca kiamat di mana Bumi dipenuhi oleh para zombie yang mengancam kehidupan manusia.

Dalam film tersebut Zombie digambarkan sebagai sosok yang mengerikan dari jazad orang yang sudah meninggal kemudian bangkit lagi sebagai zombie yang berkeliaran mencari mangsa untuk menyantap otak manusia. Mengerikan bukan? Hal ini hanya ada di dalam film-film horror saja. Tapi, bagaimana jika hal itu benar-benar ada di dunia nyata? pasti banyak yang berkata 'ah, gak mungkin!'



Tapi, baru-baru ini hal ini memang benar-benar terjadi. Dikabarkan bahwa ada dua orang yang telah meninggal karena terjangkit virus Ebola kembali bangkit dari kematiannya dan dikabarkan menjadi zombie.

Dua orang tersebut adalah Dorris Quoi dan Ma Kebeh, mereka adalah pasien karena terjangkit penyakit Ebola yang baru-baru ini memang menjadi penyakit yang paling mengerikan di dunia.

Baca : Seputar Penyakit Ebola

Dorris Quoi dan Ma Kebeh yang sudah dinyatakan meninggal dunia, ternyata membuka mata ketika hendak di makamkan. Hal ini tentu saja membuat warga menjadi panik dan ketakutan. Dikabarkan sebelum meninggal, Kebeh sempat ada di luar rumah selama dua hari tanpa makanan dan obat.

Rupanya Ebola sendiri memang sudah menimbulkan banyak rumor dan desas-desus aneh di sana. Bahkan ada seorang dokter yang yakin bisa menyembuhkan pasien Ebola tetapi akhirnya tewas. Sejauh ini, Ebola memang menjadi virus mematikan di kawasan Afrika bagian barat. Ada 5.800 korban yang terjangkit virus ini dengan angka kematian menyentuh 2.800 orang.

Dari kasus zombie ebola ini, publik dunia menjadi geger lantaran ada dua orang yang sudah meninggal tapi bangkit lagi. Banyak yang beranggapan bahwa fenomena zombie ini memang benar-benar ada di dunia nyata. Bagaimana menurut kamu?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Suka Artikel ini? Apa komentar anda?