Jenazah Paul Walker Dikabarkan Akan Dikremasi

Hampir dua minggu berlalu sejak Paul Walker meninggal dalam kecelakaan maut yang menimpanya akhir November lalu. Kini, pihak keluarga sedang menyiapkan peristirahatan terakhir untuk Paul.

Keluarga dikabarkan berencana mengadakan pemakaman minggu ini di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills. Seorang sumber juga mengatakan kepada E! News bahwa jenazah paul akan dikremasi sebelum dikubur.

Pemakaman ini hanya boleh dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Mereka ingin agar putri Paul, Meadow, bisa mengucapkan selamat tinggal untuk ayahnya dengan tenang.

Jenazah Paul telah diserahkan ke keluarga setelah autopsi diselesaikan pihak Los Angeles County. Keluarga Paul juga terlihat di Forest Lawn Memorial Park, Rabu (11/12), untuk menyelesaikan masalah pemakaman.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa mobil Porsche kehilangan kendali setelah melintasi plastik penanda yang menonjol di permukaan jalan dan banyak terdapat di sekitar lokasi kecelakaan Paul. Pihak penyidik sendiri masih belum menyimpulkan penyebab kecelakaan secara pasti. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Suka Artikel ini? Apa komentar anda?