Bagaimana Cara Mengetik Cepat?

Bagaimana Cara Mengetik Cepat?
Cara Mengetik Cepat

Semakin berkembangnya zaman,semakin canggih teknologi yang ada saat ini,sebagai contoh adalah komputer,komputer merupakan perangkat Teknologi yang sangat pesat perkembangannya dari zaman ke zaman,dan sudah banyak yang menggunakan perangkat yang satu ini,nyaris menyebar ke seluruh pelosok dunia.Namun dalam komputer,anda akan menjumpai alat yang bernama keyboard,keyboard merupakan alat input yang digunakan di komputer,yang terdiri dari abjad dari A-Z dan angka 0-9 dan simbol lainnya,namun permasalahannya adalah banyak orang yang kurang cepat dalam mengetik, oleh karena itu saya akan mengulas tentang Bagaimana Cara mengetik Cepat.
Perlu anda ketahui bahwa mengetik cepat menggunakan keyboard adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan dalam waktu singkat,jadi anda perlu berlatih rutin setiap hari,dan inilah Cara Mengetik Cepat

1.Gunakan Keyboard Yang Nyaman


Bagaimana Cara Mengetik Cepat?
Keyboard Harus Nyaman



Jika  keyboard yang anda gunakan kurang nyaman,maka gantilah keyboard itu dengan yang lebih nyaman dan empuk,menurut saya keyboard yang nyaman adalah keyboard yang tidak mengeluarkan bunyi saat ditekan dan empuk.

2.Hafalkan Posisi Huruf Keyoard


Bagaimana Cara Mengetik Cepat?
Hafalkan Letak Huruf Pada Keyboard


Anda juga perlu untuk menghafal posisi huruf dan simbol lainnya pada keyboard,hal ini untuk memudahkan anda untuk menemukan huruf mana yang akan anda ketik,hafalkan perlahan dan jika anda sudah biasa, anda pasti jika mengetik tidak akan melihat keyboard,anda akan melihat ke layar.

3.Latihan Yang Rutin


Bagaimana Cara Mengetik Cepat?
Berlatih Rutin


Latihan sangat perlu untuk membiasakan menulis cepat,mungki 2 jam perhari anda berlatih mengetik menggunakan keyboard anda.

4.Gunakan Teknik Mengetik 10 Jari


Bagaimana Cara Mengetik Cepat?
Teknik Mengetik 10 Jari


Teknik yang sangat populer ini perlu anda coba pelajari,walaupun sangat susah untuk menggunakan teknik ini,anda harus sering berlatih menggunakan teknik ini.Semua jari bekerja saat mengetik.

5.Cobalah ntuk Bermain Permainan Mengetik


Bagaimana Cara Mengetik Cepat?
Game Mengetik


Ternyata ada pula permainan untuk menguji kecepatan mengetik anda, seperti Typer Shark dan lainya, anda dapat mencoba game itu,selain menyenangkan,kemampuan mengetik anda juga akan diuji dengan game itu.

6.Belajar Kepada Yang Lebih Hebat

Jika anda mempunyai teman atau kerabat yang mempunyai kemampuan mengetik cepat,maka anda jangan sungkan sungkan utnuk belajar kepadanya,mungkin anda dapat meminta teknik,cara belajar dan mempraktekanya.


ika anda sudah menguasai teknik mengetik cepat maka anda bisa jadi mendapat pekerjaan seperti menjadi penulis blog,penulis novel dan pekerjaan yang berhubungan dengan tulis menulis.Enak bukan?

Itu dia beberapa tips yang dapat saya sampaikan,silahkan anda coba satu per satu,dan semoga berguna bagi anda.Terima Kasih sudah membaca ulasan saya yang ini,Sampai Jumpa di ulasan berikutnya.

Sumber : http://healthyfornews.blogspot.com/2013/12/bagaimana-cara-mengetik-cepat.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Suka Artikel ini? Apa komentar anda?